Monday, August 4, 2014

Berdagang Penuh Cinta - 30 Juli 2014


BERDAGANG DENGAN PENUH CINTA. Saya tak bisa, walau hanya untuk sekedar bertanya namanya. Sepasang kakek dan nenek ini sibuk melayani pembeli kedai sotonya. Di Pasar Raya Padang, bukan di mall atau pertokoan besar, mereka berdagang.

Sudah 45 tahun mereka berdagang. Tak kenal tahun baru, Lebaran atau Presiden Baru. Tak pernah berjanji potong kelamin atau meng-hacking kedai soto orang lain. Mereka tulus melayani, tersenyum walau usia sudah senja.

Mereka berdagang dengan penuh cinta.
---------------------------
(Note : sayang wajah nenek tak terlihat, gambar wanita cantik berkerudung ungu ini adalah istri saya, bersama anaknya. Ditulis dengan penuh cinta juga).
 — with Driffaroza Ocha and 2 others.

Photo: BERDAGANG DENGAN PENUH CINTA.  Saya tak bisa, walau hanya untuk sekedar bertanya namanya.  Sepasang kakek dan nenek ini sibuk melayani pembeli kedai sotonya.  Di Pasar Raya Padang, bukan di mall atau pertokoan besar, mereka berdagang.  

Sudah 45 tahun mereka berdagang. Tak kenal tahun baru, Lebaran atau Presiden Baru.  Tak pernah berjanji potong kelamin atau meng-hacking kedai soto orang lain.  Mereka tulus melayani, tersenyum walau usia sudah senja.

Mereka berdagang dengan penuh cinta.
---------------------------
(Note : sayang wajah nenek tak terlihat, gambar wanita cantik berkerudung ungu ini adalah istri saya, bersama anaknya.  Ditulis dengan penuh cinta juga).

No comments:

Post a Comment